Selasa, 25 Maret 2008

Ayah...

Terima kasih atas didikanmu sewaktu aku kecil. Kebaikanmu tak kan pernah aku lupakan, kasih sayang mu terhadap anak2mu akan selalu ku kenang, kesabaran mu yang sangat luar biasa tak kan mungkin orang lain untuk mengikutinya.Hanya kepada Allah aku memohon agar Ayah selalu ditempatkan di dalam SyurgaNya yang hakiki. Tidurlah dengan nyenyak sampai hari yang ditentukan tiba. Ayah, Maafkan aku belum menjadi anak yang berbakti kepada keluarga, aku tidak menjadi anak yang menjadi panutan dalam islam, tapi aku selalu berdoa mudah2an selalu di kuatkan Iman dan Islam walaupun hanya sebaas Do'a. Ayah, aku yakin bahwa kita akan bertemu lagi di akhirat nanti dalam Syurga Allah, dan merasakan nikmat yang paling besar yaitu melihat Dzat Allah di Syurga nanti. Ayah, aku mencintaimu karna Allah dan RasulNya. Mudah2an kita dapat dipertemukan kembali. Amin Yarobbal 'alami.

Tidak ada komentar: